GAGAL GELAR PASAR TANI DI ALUN-ALUN PANDEGLANG, ASPEHATAN DISERBU PENGUNJUNG BANTEN EXPO

Pandeglang – Gelaran Pasar Tani setiap hari minggu pagi oleh ASPEHATAN (Asosiasi Pelaku Usaha Pertanian) binaan Dinas Pertanian Kabupaten Pandeglang, semula akan diadakan dihalaman Dinas Parawisata Kabupaten Pandeglang urung dilaksanakan, Minggu (9/10).

Wahyu Widayanti, S.Pt (Kepala Bidang Hortikultura) Pasar Tani urung dilaksanakan ditempat yang telah ditentukan karena terjadi miskomunikasi saja, dan ini menjadi pelajaran untuk kedepannya. Dalam kesempatan ini wahyu meminta maaf kepada masyarakat Pandeglang yang sudah datang.

Kegagalan pagi ini tidak membuat ASPEHATAN menyerah dan kembali kerumah, tim langsung ambil langkah memutuskan menggelar kembali di Pasar Rakyat Banten Expo dan alhamdulilah diserbu pengunjung yang begitu padat berbelanja produk Pertanian hasil Petani Pandeglang. ASPEHATAN memang dalam 2 (dua) minggu terakhir ini padat mengisi berbagai event seperti Gemarikan, Festival Tanjung Lesung, kunjungan Bupati Bolaang Mongondow serta Pasar Rakyat Banten Expo.

Kemudian setelah selesai Banten Expo ASPEHATAN turut serta akan meramaikan stand Kontingen Pandeglang pada event Pekan Daerah (PEDA) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) tingkat Provinsi Banten ke–VI Tahun 2019 yang dilaksanakan di Kecamatan Curug Serang.

Author: pertanian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *